Jelajah Dunia Maya

Pada perkembangan Tekhnologi dan Komunikasi sekarang ini internet memudahkan kita untuk mengakses berbagai informasi dan dapat dilakukan kapan pun dan dimana saja. kemudahan-kemudahan dalam mengakses berbagai keperluan dan kebutuhan
dengan memanfaatkan internet ini sudah tentu memberikan keleluasaan bagi para penggunanya.
Penulis sendiri melihat adanya pergeseran disini, melihat dari kegunaannya sekarang Internet sudah bukan lagi sebagai media pembelajaran tapi juga sebagai media mencari kesenangan.

Kehadiran media online ini masih dijadikan oleh penulis sendiri masih dijadikan sebagai media pembelajaran, berbagai keperluan
yang menyangkut edukatif dan sebagai sumber utama informasi dalam hal pekerjaan.

Internet cafe, hotspot area, atau pun dengan alat bantu eksternal seperti Modular Demodulator [*baca=Modem] jelajah dunia maya bisa dilakukan. Beberapa fasilitas tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses sumber informasi dan berkomunikasi secara online dengan lebih mudah dan efisien karena memang pada faktanya sudah tidak ada lagi batasan jarak dan waktu.
 
Menyikapi hal ini Semoga pengguna internet bisa lebih bijak pada saat menjelajah di dunia maya, karena sudah tidak menutup kemungkinan lagi masyarakat awam pun sudah dapat menikmati proses kemajuan peradaban manusia.

Previous
Next Post »