Quality

Diantara Eksistensi dan Narsisme, serta akan banyak sekali pandangan di luar sana atas apa yang dilakuakn, dan tidak mustahil secara langsung itu adalah penilaian bagi siapa saja yang melihat atas apa yang dikerjakan.

Banyak faktor yang mempengaruhi, tinggal bagaimana si Individu mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin yang setidaknya berguna untuk diri sendiri.

Mengekspresikan diri secara Independen dan Individu akan mencitrakan sesuatu yang unik bahkan istimewa.
Memulainya dengan pengembangan Ego tanpa rasa malu, dalam proses ini, informasi yang terbatas menjadi pasang surut atas metode ide-ide yang bisa saja dituangkan secara konkret.

Stimulasi Ego pun seperti tidak mengindahkan kualitas atas kemampuan itu sendiri, kolaborasi reaksi dan kontradiksi sudah seperti pilar yang menjulang tinggi menusuk langit, hadir dengan karakter yang selalu tidak ingin sama tanpa sebuah alasan yang tepat.

Pelajaran-pelajaran dari lingkungan yang hanya menghegemoni, dan sudah tentu itu bukan guru yang baik, yang sama sekali tidak memberikan kesegaran. Pembangkangan terhadap lingkungan seperti ini adalah perjuangan dimana kembali lagi pada kualitas individu untuk mengenal dan tahu siapa dirinya.
Previous
Next Post »