Judul Tugas Akhir/Skripsi - JAVA/J2ME

Berikut adalah Judul Tugas Akhir atau pun Skripsi yang diambil dari beberapa sumber, untuk Aplikasi/Software yang digunakan silahkan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Mudah-mudahan dapat memberikan pencerahan bagi yang akan menyelesaikan Tugas Akhir/Skripsi berbasis Java.

Semoga Bermanfaat. 


http://adf.ly/1GA3jO

NO
JUDUL TUGAS AKHIR/SKRIPSI
APLIKASI
PAPER
JAVA/J2ME
0001 PERANCANGAN PROGRAM PEMBELIAN DAN PENJUALAN BAHAN BANGUNAN PADA TOKO XYZ MENGGUNAKAN JAVA DAN MYSQL


0002 PERANCANGAN APLIKASI KRIPTOGRAFI TEXT DENGAN METODE CIPHER HILL MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN JAVA


0003 Aplikasi Mobile Device Pengingat Waktu Sholat dan Penunjuk Arah Kiblat Menggunakan Teknologi Java 2 Micro Edition (J2ME)


0004 Rancang Bangun Aplikasi Mobile untuk Pembayaran Listrik, Air, dan Telepon dengan Java 2 Micro Edition (J2ME)


0005 Sistem Keamanan Pengiriman Short Message Service (SMS) Berbasis Java pada Telepon Seluler


0006 Perancangan dan Implementasi Java Applet Decompiler


0007 Enkripsi Data SMS pada Mobile Selullar Berbasis Java Menggunakan Algoritma DES


0008 Simulasi Otentikasi Biometrik Pengenalan Wajah pada Java Card dengan Metode Neural Network


0009 Rancang Bangun Aplikasi Mobile Terjemah Quran (MTQ) Menggunakan Java 2 Micro Edition (J2ME)


0010 Tranformasi ASP ke Java Servlet untuk Aplikasi Database Berbasis Oracle 9i


0011 Pembuatan Internet Relay Chat Client Berbasis Web dengan Menggunakan Applet Java


0012 Rancang Bangun Aplikasi SMS Manager untuk HP Siemens dengan Menggunakan J2SE


0013 Perangkat Lunak Chatting Berbasis Teknologi J2ME (Java 2 Micro Edition)


0014 Aplikasi Regristrasi Praktikum Mahasiswa Teknik Informatika UII Menggunakan Teknologi J2ME Networking


0015 Rancang Bangun Aplikasi J2ME untuk Reservasi Pemesanan Tiket Bioskop


0016 Aplikasi Registrasi KKN pada UII Menggunakan J2ME


0017 Aplikasi Mobile untuk Monitoring Hasil Penjualan Barang menggunakan J2ME


0018 Implementasi J2ME pada Game Strategy Perang Pangeran Cokro


0019 Implementasi J2ME pada Game Perang Pesawat STEALTH


0020 Implementasi Sistem Threetier Berbasis COM+ pada J2ME (Studi Kasus Layanan Informasi Akademis)


0021 Aplikasi Game Puzzle Blaster untuk Mobile Devices Menggunakan Teknologi J2ME


0022 Aplikasi IRC Client Berbasis J2ME pada Perangkat Wireless


0023 Rancang Bangun Aplikasi Action and Strategy Games Pasukan Anti Teroris Menggunakan Teknologi J2ME


0024 Perancangan dan Implementasi Aplikasi Layanan Delivery Service Pemesanan Makanan Berbasis J2ME Studi Kasus di Hoka - Hoka Bento


0025 Aplikasi Yellow Pages dengan Menggunakan Teknologi J2ME untuk Mobile Devices


0026 Sistem Pengaksesan Nilai Perkuliahan Menggunakan Mobile Phone denganTeknologi J2ME (Studi Kasus : Jurusan Teknik Informatika STT Telkom)


0027 Aplikasi Permainan Client Server Menggunakan J2ME


0028 Sistem Registrasi dengan Mobile Device Menggunakan Teknologi J2ME


0029 Network Management Menggunakan J2ME dan SOAP


0030 Implementasi dan Analisis Penggunaan Hash Function dalam Record Management System pada J2ME


0031 Mobile Advertising Menggunakan Teknologi J2ME


0032 Sistem Keamanan Lapis Aplikasi pada M-Commerce Menggunakan J2ME


0033 Pembangunan Aplikasi Friends Community Berbasis J2ME pada Mobile Phones


0034 Aplikasi Yellow Pages Untuk Mobile Devices Dengan Menggunakan Teknologi J2ME


0035 Rancang Bangun Aplikasi Game Shoot The Duck pada Ponsel Berbasis Java Menggunakan MIDP (Mobile Information Device Profile) 2.0


0036 Rancang Bangun Pemesanan Fastfood Via Ponsel dengan Aplikasi J2ME (Java 2 Micro Edition)


0037 Rancang Bangun Sistem Aplikasi Perumahan Berbasis WAP Menggunakan Teknologi Java


0038 Implementasi Jaringan Multi Threading pada Aplikasi Biling Explorer Warnet Berbasis Java


0039 Pengembangan Aplikasi Online Payment Menggunakan Java Langguage


0040 Pengembangan Aplikasi Online Payment Berbasis Web dengan Java Langguage


0041 Aplikasi Game Balap Mobil dengan Menggunakan Pemrograman J2ME (Java 2 Micro Edition) pada Perangkat Mobile


0042 Rancang Bangun Aplikasi Remote Administrator Berbasis Java


0043 Implementasi Sistem Terdistribusi pada Rumah Sakit dengan Teknologi Interprise Javabien


0044 Rancang Bangun Generator Validasi Menggunakan XML Schema untuk Proses Validasi Data pada Aplikasi Berbasis Java


0045 Kompresi SMS pada Handphone Berbasis Java (Analisa Perbandingan Metode Adaptif Aritmatik dengan Metode Adaptif Huffman)


0046 Pembangunan Aplikasi Messaging List pada Perangkat Mobile Berbasis Java


0047 Pembangunan Aplikasi Pendukung Proses Transaksi pada Mobile Banking Menggunakan Teknologi J2ME


0048 Pembangunan Aplikasi Instant Messaging pada Perangkat Mobile Menggunakan Teknologi JXTA for J2ME


0049 Administrasi Basis Data pada Perangkat Nirkabel dengan Java 2 Enterprise Edition dan Java 2 Micro Edition


0050 Aplikasi Penghitungan Zakat pada Perangkat Mobile dengan Menggunakan J2ME


0051 Perancangan Dan Implementasi Sistem Perpustakaan Pada Media Handphone Berbasis J2ME Menggunakan Simple Object Access Protocol(SOAP)


0052 Perangkat Lunak E-Mail Client pada Telepon Genggam Berbasiskan Teknologi J2ME


0053 Simulasi Kontrol Perangkat Elektronik dengan Bluetooth Menggunakan J2ME


0054 Perancangan dan Implementasi Sistem Perpustakaan pada Media Handphone Berbasis J2ME Menggunakan Simple Object Access Protocol (SOAP)


0055 Aplikasi Mobile Devices Hadist dengan J2ME


0056 Aplikasi Al-Qur’an untuk Mobile Devices Menggunakan Teknologi J2ME


0057 Simulasi dan Visualisasi Pemodelan Pola Sebaran Polutan Udara Menggunakan Applet java (Studi Kasus Pemodelan Pola Sebaran Polutan Udara Pada Cerobong Asap Pabrik Dengan Metode Gauss)


0058 Aplikasi Lelang Barang Berbasis SMS Gateway dengan Java dan PHP MySQL


0059 Email Client Menggunakan Java 2 Microedition


0060 Aplikasi Kamus Indonesia-Inggris Pada Ponsel Berbasis Java


0061 Rancang Bangun Game Brake-Out Pada Mobile Phone Dengan Menggunakan J2me (Java 2 Micro Edition)


0062 Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Online Via Ponsel Menggunakan J2ME (Java 2 Micro Edition)


0063

XYZ = *Ganti dengan nama PT, Perusahaan atau Badan Lembaga Lainnya. (Sesuaikan dengan tempat PKL atau Riset).
Previous
Next Post »