Judul Tugas Akhir/Skripsi - Komputerisasi

Berikut adalah Judul Tugas Akhir atau pun Skripsi yang diambil dari beberapa sumber, untuk Aplikasi/Software yang digunakan silahkan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Mudah-mudahan dapat memberikan pencerahan bagi yang akan menyelesaikan Tugas Akhir/Skripsi.

Semoga Bermanfaat.

http://adf.ly/1GA3jO
 Judul Tugas Akhir/Skripsi - Komputerisasi

NO
JUDUL TUGAS AKHIR/SKRIPSI
APLIKASI
PAPER
KOMPUTERISASI
0001
KOMPUTERISASI SISTEM PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DENGAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT


0002
KOMPUTERISASI SISTEM PENERIMAAN SISWA BARU PADA SMA YAPPENDA JAKARTA UTARA


0003
KOMPUTERISASI SISTEM PEMINJAMAN UANG PADA KOPERASI AMANAH PURWOKERTO BARAT


0004
KOMPUTERISASI SISTEM PENJUALAN TIKET PADA PD. OWABONG PURBALINGGA


0005
KOMPUTERISASI SISTEM PENJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA O HOUSE RESTO CAFE GALERY. JAKARTA UTARA.


0006
KOMPUTERISASI SISTEM PENGGAJIAN KARYAWAN PADA KUMON CABANG RC.VETERAN JAKARTA


0007
KOMPUTERISASI SISTEM KENAIKAN JABATAN PADA JABATAN FUNGSIONAL NON PENELITI LIPI


0008
KOMPUTERISASI SISTEM PENGADUAN KERUSAKAN PERANGKAT KOMPUTER PADA IT-SUPPORT METRO TV JAKARTA


0009
KOMPUTERISASI SISTEM PEMESANAN PELUMAS PADA PT. RIJEN PETROLEUM (SPBU 34.15143) OTISTA RAYA-TANGERANG


0010
KOMPUTERISASI SISTEM PENJUALAN ANEKA BAUT PADA PD. SINAR MANDIRI CILEDUG


0011
KOMPUTERISASI SISTEM PENGOLAHAN DATA PERPUSTAKAAN FAKULTAS TEHNIK UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA CILEGON


0012
KOMPUTERISASI SISTEM PERBAIKAN KENDARAAN TRUK DAN BUS PADA PT. HINO MOTORS


0013
KOMPUTERISASI SISTEM PERSEDIAAN BARANG PADA KOPERASI KARYAWAN GARUDA INDONESIA JAKARTA


0014
KOMPUTERISASI SISTEM SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI KREDIT TALENTA SEJAHTERA BEKASI


0015
KOMPUTERISASI SISTEM PENJUALAN SPARE PART ELEKTRONIK PADA PT. NEUTRON SAFARI ARBINDO SERPONG TANGERANG


0016
KOMPUTERISASI SISTEM PENJUALAN TUNAI HANDPHONE NEXIANBERRY INDOSAT PADA XYZ


0017
KOMPUTERISASI SISTEM PEMBELIAN BARANG PADA PT. CITRA MANDIRI INFOKOM


0018
KOMPUTERISASI SISTEM SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI DHARMA WANITA PERSATUAN BINA SEJAHTERA KABUPATEN TANGERANG


0019
KOMPUTERISASI SISTEM ADMINISTRASI PASIEN PADA BALAI PENGOBATAN UMUM GETSEMANI JAKARTA UTARA


0020
KOMPUTERISASI SISTEM PERMINTAAN JASA PERCETAKAN PADA CV. MILADES CIPONDOH TANGERANG


0021
KOMPUTERISASI SISTEM PERSEDIAAN SOLAR DI UNIT SPDN PADA KUD MINA SAMUDERA TANGERANG


0022
KOMPUTERISASI SISTEM KENAIKAN PANGKAT REGULER PEGAWAI DITJEN BINA PEMBANGUNAN DAERAH DEPARTEMEN DALAM NEGERI


0023
 


0024
PERANCANGAN KOMPUTERISASI SISTEM PENCATATAN PERNIKAHAN PADA KANTOR URUSAN AGAMA


0025
PERANCANGAN KOMPUTERISASI SISTEM PEMINJAMAN UANG PADA UNIT PENGELOLA KEGIATAN PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (UPK PNPM) KECAMATAN SOMAGEDE


0026
PERANCANGAN KOMPUTERISASI SISTEM PENGGAJIAN KARYAWAN PADA PASARAYA SRI RATU PURWOKERTO


0027
PERANCANGAN KOMPUTERISASI SISTEM PENJUALAN PUPUK PADA KOPERASI UNIT DESA (KUD) ARIS BANYUMAS


0028
PERANCANGAN KOMPUTERISASI SISTEM PELAYANAN PADA PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH KABUPATEN PURBALINGGA


0029
PERANCANGAN KOMPUTERISASI SISTEM PENJUALAN TUNAI PADA MEDCOM COMPUTER DAN ACCESSORIES PURWOKERTO


0030
PERANCANGAN KOMPUTERISASI SISTEM PENERIMAAN SISWA BARU PADA LEMBAGA KURSUS


0031
 


0032
Komputerisasi Panduan Zakat Berbasis AI


0033
Komputerisasi Analisis Struktur Menara Wall Climbing Mapala


0034
Komputerisasi Pelacakan Kriminalitas di Kab. Sleman


0035
Membangun Sistem Komputerisasi Aktivitas Sampel Radionuklida Lewat Antarmuka Rs-232 Di Bidang Metrologi Radiasi Batan






*Ganti nama PT, Perusahaan atau Badan Lembaga Lainnya. (Sesuaikan dengan tempat PKL atau Riset).
Previous
Next Post »