Berikut adalah Judul Tugas Akhir atau pun Skripsi yang diambil dari beberapa sumber, untuk Aplikasi/Software yang digunakan silahkan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Mudah-mudahan dapat memberikan pencerahan bagi yang akan menyelesaikan Tugas Akhir/Skripsi berbasis Desktop.
Semoga Bermanfaat.
Judul Tugas Akhir/Skripsi berbasis Desktop dengan menggunakan Visual Basic.
NO | JUDUL TUGAS AKHIR/SKRIPSI | APLIKASI | PAPER | ||
---|---|---|---|---|---|
0061
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN HANDPHONE SECARA TUNAI PADA TOKO XYZ MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0062
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN SUPPLEMENT FITNESS PADA MY GYM JAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0063
|
PERANCANGAN PROGRAM PEMBELIAN DAN PENJUALAN CAT PADA CV. XYZ DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0064
|
PERANCANGAN PROGRAM APLIKASI PENJUALAN KOSMETIK PADA TOKO YANI DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0065
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN BARANG SECARA TUNAI PADA TOKO CAHAYA SEPATU DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0066
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN OBAT PADA TOKO OBAT ABC DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0067
|
PERANCANGAN PROGRAM PENYEWAAN BUKU PADA TAMAN BACAAN XYZ DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0068
|
PERANCANGAN PROGRAM PEMBAYARAN PADA RUMAH MAKAN XYZ DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0069
|
PERANCANGAN PROGRAM ADMINISTRASI LEMBAGA KURSUS XYZ DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0070
|
PERANCANGAN PROGRAM APLIKASI CRYPTOGRAPHY DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0071
|
PERANCANGAN PROGRAM PERPUSTAKAAN PADA PERPUSTAKAAN XYZ DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0072
|
PERANCANGAN PROGRAM PENERIMAAN SISWA BARU DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0073
|
PERANCANGAN PROGRAM PERMAINAN MARI BERHITUNG DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0074
|
PERANCANGAN PROGRAM PENYEWAAN GEDUNG SERBA GUNA JKL DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0075
|
PERANCANGAN PROGRAM PENYEWAAN ALAT-ALAT PESTA PADA PT. ABC DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0076
|
PERANCANGAN PROGRAM PELAYANAN JASA LAUNDRY PADA LAUNDRY XYZ MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0077
|
PERANCANGAN PROGRAM APLIKASI DATA PERSON PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN CILACAP DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0078
|
PERANCANGAN PROGRAM PENYEWAAN GENSET MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC | ||||
0079
|
PERANCANGAN PROGRAM APLIKASI PENJUALAN SECARA TUNAI PADA RUMAH MAKAN LESEHAN XYZ MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0080
|
PERANCANGAN PROGRAM PEMBAYARAN JASA PADA SALON MOBIL JALOER DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0081
|
PERANCANGAN PROGRAM PENDAFTARAN SISWA BARU PADA BIMBINGAN BELAJAR EXCELLENT KIDS MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0082
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN ALAT-ALAT LISTRIK SECARA TUNAI PADA TOKO HFZ MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0083
|
PERANCANGAN PROGRAM PENYEWAAN KENDARAAN PADA RENTAL MOBIL XYZ DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0084
|
PERANCANGAN PROGRAM APLIKASI PENYEWAAN KASET PADA RENTAL XYZ DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0085
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN DVD SECARA TUNAI PADA TOKO XYZ DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0086
|
PERANCANGAN PROGRAM PENGIRIMAN BARANG PADA PT. KARYA PUTRA PRADANA - EXPRESS JAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0087
|
PERANCANGAN PROGRAM PERSEDIAAN BARANG PADA TOKO KOMPUTER XXX MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0088
|
PERANCANGAN PROGRAM JASA LAUNDRY PADA PT.PETRA JAYA BEKASI MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0089
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN KOSMETIK SECARA TUNAI PADA TOKO XYZ DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0090
|
PERANCANGAN PROGRAM PELAYANAN JASA PADA LAUNDRY ABC DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0091
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN GAUN SECARA TUNAI PADA BUTIK FTM MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0092
|
PERANCANGAN PROGRAM PERPUSTAKAAN PADA YAYASAN CINTA BACA BOGOR DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0093
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN BARANG SECARA TUNAI PADA KOPERASI MITRA USAHA BERSAMA PT. MITRAINDO SELARAS INDUSTRI DEPOK DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0094
|
PERANCANGAN PROGRAM PENGOLAHAN DATA PENGIRIMAN BARANG PADA CV. ASA TRANSPORT DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0095
|
PEMBUATAN APLIKASI SISTEM PENJUALAN BUKU PADA TOKO CITRA RAHMA MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0. | ||||
0096
|
PERANCANGAN PROGRAM PEMINJAMAN DAN PENGEMBALIAN BUKU PADA PERPUSTAKAAN MINI XYZ MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0097
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN CONTINUOUS FORM PADA CV. DAP DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0098
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN KASET DVD SECARA TUNAI PADA TOKO ABC DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0099
|
PERANCANGAN PROGRAM PERSEDIAAN BARANG PADA OPTIK XYZ DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC VERSI 6.0 | ||||
0100
|
PERANCANGAN PROGRAM PEMBAYARAN JASA KLINIK SECARA TUNAI PADA HOUSE OF THERAPY MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0101
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN TAS SECARA TUNAI PADA TOKO TAS BAGLINE BOGOR DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0102
|
PERANCANGAN PROGRAM PENDAFTARAN SISWA BARU PADA SD NEGERI CIKAMPEK SELATAN I DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0103
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN BAHAN BANGUNAN SECARA TUNAI PADA PB ADAM JAYA DENGAN MENGGUNAKAN MS. VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0104
|
PERANCANGAN PROGRAM PENYEWAAN RUANGAN PADA GEDUNG PERTEMUAN EFS DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0105
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN PAKAIAN PADA DISTRO BOBZ COLLECTION MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0106
|
APLIKASI PROGRAM PENGOLAHAN DATA PENJUALAN PADA TOKO RUMAH MADU DAN SARI KURMA DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0107
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN PAKAIAN SECARA TUNAI PADA BUTIK DHEA DESIGN DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0108
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN BARANG ELEKTRONIK SECARA TUNAI PADA TOKO BAHAGIA DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0109
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN ALAT MUSIK SECARA TUNAI PADA IMAGINE MUSIC SHOP MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0010
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN PADA BABY SHOP XYZ DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0111
|
PROGRAM PENGOLAHAN DATA PEMBAYARAN SIMPAN PINJAM PADA BKM AMANAH CIPTA SEJAHTERA MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0112
|
PERANCANGAN PROGRAM PENGGAJIAN PADA YAYASAN XYZ DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0113
|
PERANCANGAN PROGRAM PEMINJAMAN DAN PENGEMBALIAN BUKU PADA PERPUSTAKAAN XYZ MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0114
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN PERLENGKAPAN KOMPUTER PADA TOKO NN KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0115
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN BONEKA SECARA TUNAI PADA TOKO BERKAH JAYA MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0116
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN OBAT SECARA TUNAI PADA TOKO OBAT HANI BOGOR DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0117
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN ALAT TULIS SECARA TUNAI PADA TOKO KAMIKO DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0118
|
PERANCANGAN PROGRAM PERBAIKAN MOBIL PADA XYZ AUTO SERVICE MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0119
|
PERANCANGAN PROGRAM PERPUSTAKAAN PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN ABC MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 | ||||
0120
|
PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN OLI SECARA TUNAI PADA TOKO OLI XYZ DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 |
XYZ = *Ganti dengan nama PT, Perusahaan atau Badan Lembaga Lainnya. (Sesuaikan dengan tempat PKL atau Riset).