Dvallen In Dunia Maya


I’m back, belum ada perubahan yang signifikan sebagai seorang blogger bahkan belum pantas dibilang sebagai seorang blogger, harusnya sekarang sudah menjadi seorang penulis, entah itu penulis buku, script atau pun lainnya.

Ini adalah blog yang entah ke berapa, setelah http://dvallen.blogspot.com dimana isinya lebih banyak copy paste dibandingkan tulisan-tulisan hasil pemikiran sendiri, yah alasan yang saya gunakan adalah sebagai media belajar. Dengan beberapa pertimbangan dan mengikuti perkembangan dunia blog dimana di benturkan dengan HAKI lalu lahirlah http://www.arlicious.com sebagai bentuk keseriusan atas eksistensi tersebut. Tapi ternyata, bisa dikatakan sebagai penyebab utama; tidak ada bakat atau tidak banyak belajar, kegiatan-kegiatan seperti blogwalking dimana bisa menjadi salah satu cara mencari inspirasi, memperkaya perbendaharaan kata pun malah tidak dilakukan.

Akan banyak sekali tulisan-tulisan di blog ini pun sebenarnya adalah publikasi dari tulisan-tulisan dari blog sebelumnya yang hanya tersimpan di draft,  Melalui media yang baru ini akan lebih lepas lagi dalam  mengekspresikan atas apa yang di lihat, di dengar, dan apa yang dirasakan. tidak terbatas akan jumlah karakter.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Intan
admin
January 6, 2013 at 4:20 PM ×

hi! thanks for visiting my blog. mind to follow? just leave a comment on my blog to follback ;)
www.intancharunia.blogspot.com

Congrats bro Intan you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar