Judul Tugas Akhir/Skripsi - Rancang Bangun Sistem Informasi

http://adf.ly/1GA3jO

Berikut adalah Judul Tugas Akhir atau pun Skripsi yang diambil dari beberapa sumber, untuk Aplikasi/Software yang digunakan silahkan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Mudah-mudahan dapat memberikan pencerahan bagi yang akan menyelesaikan Tugas Akhir/Skripsi dengan Judul Rancang Bangun Sistem Informasi.
Semoga Bermanfaat. 

Judul Tugas Akhir/Skripsi dengan judul Rancang Bangun Sistem Informasi


NO JUDUL TUGAS AKHIR/SKRIPSI PAPER APLIKASI
 
0001
Rancang Bangun Sistem Informasi Laboratorium Klinik Yang Menggunakan PHP Dan Mysql
0002
Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Daerah Pariwisata Propinsi Bali Berbasis Web
0003
Rancang Bangun Sistem Pengolahan Data Akuntansi dan Administrasi PT. Surya Indotim Imex
0004
Rancang Bangun Sistem Informasi Rekam Medik di RSD Panembahan Senopati Bantul
0005
Rancang Bangun Sistem Berorientasi Objek untuk Pengolahan Data Pasien
0006
Rancang Bangun Sistem Lelang Online Kendaraan Bermotor
0007
Rancang Bangun Sistem Informasi Billing Rumah Sakit
0008
Rancang Bangun Sistem Informasi Uji Kendaraan Di Dinas Perhubungan NTB
0009
Rancang Bangun Sistem Informasi Rawat Inap Berbasis Web (Studi Kasus pada RS Dr. Sardjito)
0010
Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Perguruan Tinggi Di Yogyakarta
0011
Rancang Bangun Sistem Informasi Untuk Tranfusi Dan Donor Darah Di Rs Dr Sardjito Yogyakarta
0012
Rancang Bangun Sistem Informasi Primer Koperasi Karyawan Krakatau Steel Cilegon
0013
Rancang Bangun Sistem Informasi Pariwisata Kraton Yogyakarta Berbasis Virtual Menggunakan VRML
0014
Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Jabotabek
0015
Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web pada Gardena Gypsum
0016
Rancang Bangun Sistem Informasi Pilkada Studi Kasus Kabupaten Sleman
0017
Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Pertanahan di Kabupaten Sleman
0018
Rancang Bangun Sistem Informasi Bisnis Networking Pada Perusahaan Glodquest International ltd.
0019
Rancang Bangun Sistem Informasi Model Rumah Pada Perumahan Berdasarkan Konsep Virtualisasi
0020
Rancang Bangun Sistem Tracking Number Pengiriman dan Penerimaan Barang Berbasis Web (studi kasua pada PT. UPS Cardig International)
0021
Rancang Bangun Sistem Informasi Eksekutif (SIE) Studi Kasus pada Koperasi Unit Desa (KUD) Sri Makmur, Desa Keras Wetan, Kec. Geneng, Kab. Ngawi, Jawa Timur
0022
Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Untuk Prediksi Pola Penyebaran Penyakit Demam Berdarah Di Kabupaten Sleman, DIY
0023
Rancang Bangun Sistem Informasi Untuk Pendestribusian Bbm Dan Barang Pada Spbu (Studi Kasus Di SPBU 44.574.01 Pandansimping, Prambanan, Klaten)
0024
Rancang Bangun Sistem Informasi Pengadaan (Procurement) Obat-Obatan Dan Alat-Alat Kesehatan Untuk Rumah Sakit Berbasis Web
0025
Rancang Bangun Sistem Informasi untuk Penentuan Lokasi BTS (Base Tranciever Station) dengan Metode Fuzzy MCDM (Multi Criteria Decision Making)
0026
Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Untuk Pemetaan Potensi Daerah Di Propinsi Lampung Dengan Menggunakan XML (Extensible Markup Language)
0027
Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis untuk Pencarian Data Kesesuaian Lahan Tanaman Semusim di Kab. Bantul
0028
Rancang Bangun Aplikasi Hadist Riyadhus Sholihin dengan Teknologi .Net untuk Pocket PC
0029
Rancang Bangun Aplikasi E-Mail Alert Melalui SMS
0030
Rancang Bangun Aplikasi SMS Alert untuk Job Seeker (Studi Kasus di Alumni Career Center UII)
0031
Rancang Bangun Aplikasi Pengaburan Gambar Menggunakan Teknik Mozaik
0032
Rancang Bangun Aplikasi Mobile untuk Pencarian Lokasi ATM
0033
Rancang Bangun Aplikasi Penggambaran Arsitektur LAN di Jaringan Perusahaan
0034
Rancang Bangun Aplikasi Undangan Elektronik Berbasis Client Server
0035
Rancang Bangun Aplikasi Remote untuk Administrasi LAN
0036
Rancang Bangun Aplikasi Untuk Kompilasi Perbandingan Madzhab
0037
Rancang Bangun Aplikasi Computer Aided Learning (CAL) dalam Pembelajaran Lampu dan Cahaya
0038
Rancang Bangun Aplikasi Virtual Learning System Berbasis Open Source untuk Mendukung Konsep Collaborative Learning System
0039
Rancang Bangun Aplikasi Digital Watermarking pada Citra Digital Menggunakan Transformasi DCT (Dicrette Cosine Transform)
0040
Rancang Bangun Aplikasi Metode CRM (Customer Relationship Management) pada Subsistem Penjualan PT. Sirat Adi Warno (Pradan Furniture) dengan Basis Web
0041
Rancang Bangun Perangkat Lunak Sistem Pengawasan Persediaan Menggunakan Konsep EOQ (PT. Niaga Plastik)
0042
Rancang Bangun Perangkat Lunak Untuk Keamanan Citra Digital Menggunakan Metode Adaptive Watermarking
0043
Rancang Bangun Perangkat Lunak Untuk Web E-Learning
0044
Rancang Bangun Perangkat Lunak Untuk Analisis Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada PT. Telekomunikasi Indonesia)
0045
Rancang Bangun Perangkat Lunak Untuk Alat Bantu Tes IQ Anak Berbasis Web
0046
Rancang Bangun Perangkat Lunak Untuk Visualisasi Beberapa Obyek Fractal
0047
Rancang Bangun Perangkat Lunak Untuk Permainan Asah Otak Kelereng
0048
Rancang Bangun Perangkat Lunak Untuk Menghitung Struktur Bangunan
0049
Rancang Bangun Perangkat Lunak Untuk Deteksi Tepi Citra Menggunakan Operator Kompas
0050
Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Lokasi Instansi-Instansi Pemerintah Dan Prasarana Umum Kodya Jogjakarta
0051
Rancang Bangun Perangkat Lunak dan Analisis Proses Pengadaan Instalasi Gizi di RSU PKU Muhammadiyah Yogyakarta
0052
Rancang Bangun Fuzzy Linear Programming Dengan Menggunakan Visual Basic (Studi Kasus pada PT. Nyonya Meneer Semarang Indonesia)
0053
Rancang Bangun Modul Pendukung Pemeliharaan untuk Aplikasi Berasitektur Two Tier (di Samudra Aplikasi Indonesia, CV (SAI))
0054
Rancang Bangun Software untuk Multiple Person Multiple Attribute Decision Making (Multiple Person MADM)
0055
Rancang Bangun Promosi Penjualan Berbasis Web pada Timboel Ceramic Kasongan
0056
Rancang Bangun Decision Support System untuk Menentukan IP Address dan Subnetting pada Jaringan Perusahaan
0057
Rancang Bangun Pendistribusian Informasi E-Commerce Usaha Kecil Menengah Industri Kerajinan Rakyat Di Kasongan Bantul (Studi Kasus: Usaha Kecil Menengah Santos Craft)
 




XYZ = *Ganti dengan nama PT, Pe rusahaan atau Badan Lembaga Lainnya. (Sesuaikan dengan tempat PKL atau Riset).
Previous
Next Post »